Pindah Lokasi, Acara Ngunduh Mantu Raffi Ahmad-Nagita Slavina Berubah Konsep

Abdul Rahman Syaukani | 18 Desember 2014 | 20:27 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TAK mengantongi izin dari Walikota Bandung, Ridwan Kamil, acara Ngunduh Mantu Raffi Ahmad-Nagita Slavina yang semula akan dilangsungkan di alun-alun Kota Bandung akhirnya pindah tempat.

Lokasi dipindah ke Bumi Sangkuriang, Bandung, Jawa Barat. Tapi waktunya tetap akan dilangsungkan pada 30 Desember 2014.

Perubahan tempat tersebut secara otomatis mengubah konsep acara. Dari yang awalnya mengusung konsep pesta rakyat melibatkan sekitar 10.000 masyarakat Bandung berubah jadi gelaran pesta terbatas hanya melibatkan 500 orang.

Acara itu tetap akan tayang secara eksklusif di RCTI sejak sore hari sekitar pukul 17.00 WIB hingga usai.

"Di Sangkuriang kapasitas lebih kecil. Sekitar 500-an lah di sana. Kita bikin small pesta rakyat lah," kata John Fair Kaune (Head Of Production Operational RCTI), kepada Bintang Online, Kamis (18/12).

Acara "Ngunduh Mantu" seolah ingin menegaskan kalau Gigi diterima di Bandung usai dinyatakan sah sebagai istri Raffi sejak 17 Oktober lalu.

Salah satu surprise yang diagendakan, yang akan menerima Gigi secara simbolik di Bandung akan dilakukan oleh Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil.

"Kita kan masih bicara ke Kang Emil ya, mungkin bisa disebut dia tuan rumah juga. Kita lagi nego Kang Emil untuk nyanyi dan menerima Gigi sebagai warga Bandung," bilangnya.

(man/gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait