Raih Piala ISMA 2016, Laudya Chynthia Bella: Semoga Instagram Saya Jadi Inspirasi

Supriyanto | 2 November 2016 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penghargaan ajang Indonesian Sosial Media Awards (ISMA) 2016 untuk kategori Female Celeb Instagram diberikan kepada Laudya Chynthia Bella. 

Sayang Laudya Chynthia Bella tak hadir di acara malam puncak ISMA 2016, Selasa (1/11) malam karena sedang dirawat di rumah sakit. 

Lewat rekam video, Laudya Chynthia Bella yang terbaring di rumah sakit mengaku senang mendapat penghargaan Female Celeb Instagram.

"Saya masih di rumah sakit dan besok sudah bisa pulang. Saya senang sekali ini hadiah luar biasa saya keluar dari rumah sakit," ucap Laudya Chynthia Bella melalui rekaman video.

Dalam kategori Female Celeb Instagram, Laudya Chynthia Bella bersaing dengan artis yang memiliki banyak penggemar sepewrti Ayu Ting Ting, Raisa, Ria Ricis dan Syahrini.

Laudya Chynthia Bella pun bersyukur karena banyak yang mendukung dirinya. Bella berharap sosial media miliknya bisa menjadi inspirasi positif bagi netizen. "Terimakasih untuk semua. Semoga instagram saya menjadi inspirasi," pungkas Female Celeb Instagram. 

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait