Saksi Baru Tessa Kaunang Ungkap Kebiasaan Buruk Sandy Tumiwa

Indri Widiyanti | 2 November 2016 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang perdata gugatan harta gono gini antara Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa digelar kembali di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (02/11). Dalam sidang tersebut dari pihak Tessa Kaunang menghadirkan saksi baru bernama Tiara.

Dalam kesaksiannya di ruang sidang Tiara mengungkapkan kebiasaan buruk mantan suami Tessa Kaunang. Menurut Tiara, Sandy Tumiwa memiliki hobi yang sampai membuat Sandy Tumiwa lalai menjaga anak-anaknya.

"Games, dia sangat lekat dengan gamers, anak jatuh aja dia enggak ngeh gara-gara game," ucap Tiara saat diruang persidangan.

Selain gila games, Sandy Tumiwa juga sempat terjerumus dalam dunia malam Seperti dugem dan minum-minuman keras. Menurut kesaksian Tiara kebiasaan buruk Sandy Tumiwa itu tertular pada Tessa Kaunang.

"Jadi Sandy yang ngajak tessa untuk clubbing segala macam. Tessa itu dari dulu paling susah diajak dugem. Sampai saya harus bujuk dia. Dan waktu di tempat clubbing, Tessa pun enggak ikutan minum. Malah saya yang disuruh Sandy buat cekokin Tessa," ujar Tiara usai sidang.

Tiara menjelaskan kebiasaan dugem dan minum-minuman keras dilakukan Sandy Tumiwa saat rumah tangganya dengan Tessa Kaunang mulai retak dan sejak Sandy Tumiwa pindah agama.

Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang bercerai pada tahun 2014. Kini keduanya masih dalam polemik urusan perebutan harta gono gini. Saat ini Sandy Tumiwa sedang menjalani masa tahanan dua tahun penjara karena kasus investasi bodong.

(dri/ray)

Penulis : Indri Widiyanti
Editor: Indri Widiyanti
Berita Terkait