Pengusaha yang Menghamili Model Anneke Carolline Mengaku Lajang, Ternyata....

Abdul Rahman Syaukani | 24 November 2016 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anneke Carolline mengaku mendapatkan pelecehan seksual saat tengah tak sadarkan diri akibat dicekoki minum-minuman keras di sebuah kelab malam di daerah Jakarta Utara. Kondisi tak sadar Anneke Carolline kemudian dimanfaatkan oleh pengusaha berinisial NHMS dengan melakukan perbuatan tak senonoh. Pria yang kala itu mengantarkan Anneke Carolline ke rumahnya di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, langsung melampiaskan nafsunya. 

Mengetahui dirinya diperlakukan tak senonoh, Anneke Carolline melayangkan protes keras. Namun NHMS membujuknya dan dijanjikan akan dinikahi. "Dia melakukan bujuk rayu, katanya akan dinikahi, mau tanggung jawab. Makanya aku mau jadi pacarnya," kata Anneke Carolline kepada Tabloidbintang.com, Kamis (24/11).

"Dia beberapa kali melakukan (berhubungan intim) sama aku setelah jadi pacarnya, makanya aku hamil," imbuhnya. Anneke Carolline kala itu mau jadi pacar NHMS karena yang bersangkutan mengaku single. Setelah ditelusuri, ternyata dia sudah beristri dan memiliki anak.

"Kalau aku tahu dia sudah punya istri, aku juga enggak mau pacaran sama dia. Masa depanku masih panjang, aku juga enggak jelek-jelek amat," katanya.

Anneke Carolline melaporkan NHMS ke Polda Metro Jaya atas tuduhan tindak pidana pemerkosaan. Laporannya terdaftar dengan nomor LP/5620/IX/2016/PMJ/Ditreskrimum. NHMS dilaporkan dengan Pasal 286 tentang tindak pidana pemerkosaan.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait