Mrunal Thakur: Saya Selalu Berhasil Membuat Mata Arjit Taneja Berkedip Duluan dan Tangannya Gemetar

Vallesca Souisa | 3 Desember 2016 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lonceng Cinta selalu menjadi memori indah bagi Mrunal Thakur maupun Arjit Taneja.

“Lonceng Cinta serial pertama saya dan Mrunal rekan aktris pertama saya, jadi dia sangat spesial. Saat itu saya anak baru, bukan siapa-siapa, lalu saya harus beradegan romantis dengan aktris senior yang cantik. Harus saya akui, sebagai aktris senior mulanya dia sering mengerjai saya,” ucap Arjit, yang mengawali kariernya sebagai model. 

Mrunal gadis yang banyak bicara, hangat, dan ramah. Namun 2 tahun lalu, kali pertama Arjit menginjak lokasi syuting, Mrunal cukup menunjukkan senioritasnya. Mrunal tertawa geli mendengar penjelasan Arjit.

“Ya, saya masih ingat hari-hari pertama kau harus menghadapiku, ha ha ha. Laki-laki ini datang di antara saya, Sriti Jha, dan Shabbir Ahluwalia saat kami mau membahas skenario dan adegan. Dia memperkenalkan dirinya. Lalu saya bertanya, siapa Arjit Taneja? Dan sutradara mengatakan dia akan menjadi Purabmu. Saya hanya menanggapinya dengan datar, ‘Oh, oke,’” kenang Mrunal geli. 

Diakui Arjit saat itu, Mrunal membuatnya deg-degan. “Dengan kecantikannya dia membuatku deg-degan dan dengan senioritasnya dia membuatku bingung setiap kali mau memulai adegan romantis. Dia dapat membaca ini dan dia memanfaatkannya untuk mengerjaiku,” ucap cowok kelahiran 10 November 1992 ini.  

Sekali lagi Mrunal terbahak. “Saya harus melakukannya. Saya harus mengerjainya, karena saya senior. Saat adegan saling tatap, saya selalu berhasil membuat matanya berkedip duluan. Atau saat kami harus berpegangan tangan, tiba-tiba saya memotong dan berteriak, ‘Arjit! Mengapa tanganmu gemetar?’ Padahal tangannya tidak gemetar, ha ha ha,” Mrunal mengenang keusilannya.

Akan tetapi diakui Arjit, candaan-candaan Mrunal ini justru mengakrabkan dan memudahkan mereka berdua membangun keromantisan. Hingga di kehidupan nyata pun, Anda dapat merasakan kehangatan di antara Mrunal dan Arjit. 

 

(val/gur)

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait