4 Tahun Menunggu, Film Horor The Returning Siap Tayang 1 November

Supriyanto | 9 Oktober 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dengan Night Bus (2017) dan Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak (2017), rumah produksi Kaninga Pictures segera merilis film The Returning (Ada Jiwa yang Tak Seharusnya Kembali).

Film horor yang disutradari Witra Asliga itu dibintangi Ario Bayu, Laura Basuki, Tissa Biani dan Muzakki Ramdhan. Selain itu, The Returning dibalut dengan kisah drama keluarga siap tayang di bioskop mulai 1 November 2018 mendatang.

Witra Asliga, sutradara sekaligus penulis mengungkapkan The Returning sudah disiapkan sejak 4 tahun lalu. Dalam debutnya di film panjang, Witra memuji pemain.

"Bersyukur sekali kami bisa bekerjasama dengan dua aktor sekaliber Bayu dan Laura yang dari awal telah percaya dengan konsep film ini, khususnya sejak masih dalam tahap penulisan draft skenario. Bekerja dengan dua aktor tersebut sangat menyenangkan bagi saya. Dan tentunya, kami semua tidak sabar untuk memberikan karya tersebut ke khalayak mulai 1 November mendatang," ungkap Witra Asliga kepada wartawan di kawasan Trans TV, Selasa (9/10).

Trailer berdurasi 2 menit dan 9 detik sudah dikeluarkan menampilkan beberapa kengerian dari The Returning. Laura Basuki, merasa puas dengan cuplikan yang ada. Menurut Laura, kesan ngeri dan tegang terangkum cukup baik dalam cuplikan tersebut.

"Puas melihat trailer-nya, seram dan dramanya juga dapet sih. Tapi tentu itu belum seberapa dibanding film secara keseluruhannya nanti," ucap Laura Basuki.

Selain 4 pemain tersebut, The Returning juga didukung oleh penampilan dari Paul Agusta, Bryan Domani, Peter Taslim, DJ Yasmin, Bryant Santoso, Otig Pakis, hingga Dayu Wijanto.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait