Sinopsis Indra Ketujuh Hari Ini Selasa 7 Agustus 2018 Episode 7

Nanda Indri Hadiyanti | 7 Agustus 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Indra Ketujuh hari ini Selasa 7 Agustus 2018.

Wina didorong masuk oleh Hendro suaminya, dan melucuti semua perhiasan yang dipakai Wina. Hendro menyuruh Wina pake perhiasan, agar tidak terlihat susah di mata tetangga. Padahal hidup Wina menderita. 

Hendro juga menagih uang ke Wina, karena dia sudah membiayai Santi ibunya yang sakit. Saat keluar dari kamar, Santi muncul dan berusaha merampas perhiasan yang dibawa Hendro.

Hendro rupanya kesal pada mertuanya. Dia pun ke dukun dan ingin ibu mertuanya itu mati. Wina terkejut, melihat ibunya tiba-tiba sekarat. Matanya mendelik, napasnya sesak seperti orang dicekik. Wina yang sedang sendiri di rumah, hanya bisa menangis saat ibunya meninggal. Tetangga berlari dan mengabarkan ke Mama Lani. Menurut tetangga, kematian Bu Santi, tidak wajar.
 
Pada tetangga Wina bilang, ibu kandungnya meninggal mendadak. Hendro pura-pura terpukul oleh kematian mertuanya. Tapi mata batin Roy melihatnya lain. Kematian Ibu Santi sangat tidak wajar. Roy melihat ibu Santi mati dicekik oleh arwah gentayangan yang wujudnya menyeramkan, berperut buncit, mata belok, rambut dan berbulu tebal.

Sinopsis Indra Ketujuh hari ini Selasa 7 Agustus 2018.

Roy juga melihat beberapa mahluk halus di rumah ini dan ada sosok wanita yang tidak bahagia. Roy melihat wajah Hendro seperti wajah kera, berbulu dan berekor. Bahkan badan Hendro dipenuhi lalat.

Ibu Santi pun dikuburkan. Ketika sedang dikuburkan, Hendro menerima telepon dari seorang wanita setengah tua yang minta dilayani, dia menunggu di satu hotel. Roy melihat secara batin, Hendro selingkuh dengan wanita yang lebih tua dan kaya, Wina sudah lama memendam perasaan terluka atas perkawinannya dengan Hendro. 

Setahun yang lalu anaknya yang  berusia 12 tahun, Keke meninggal dunia. Meninggalnya mendadak, muntah-muntah darah, lalu meninggal dengan kedua mata mendelik. Ternyata semua itu dilakukan oleh Hendra sendiri demi mendapatkan simpati dari para wanita dan pastinya juga harta. Karena hampir semua wanita yang dikencaninya kata raya.

Sampai akhirnya Hendra harus menerima akibatnya, santet yang dikirimkan berbalik ke dirinya. Tubuh Hendro mengeluarkan kawat dan tersiksa sebelum ajalnya.


Demikian sinopsis Indra Ketujuh hari ini Selasa 7 Agustus 2018. 
 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait