Tip Fedi Nuril Untuk Para Jomblo: Jangan Mencari-cari Kesalahan Calon Pacar

Wayan Diananto | 5 November 2016 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam kehidupan nyata maupun dalam film, Fedi Nuril (34) sangat beruntung dalam urusan cinta. Dalam film, Fedi Nuril kerap cintai banyak perempuan. Ayat-ayat Cinta misalnya, menempatkan Fedi di antara Carissa Puteri atau Rianti Cartwright. Dalam film Surga Yang Tak Dirindukan, ia berjodoh dengan Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah. Yang terbaru di film Shy Shy Cat, Acha Septriasa, Nirina Zubir, dan Tika Bravani bersaing untuk mendapatkan cinta Fedi Nuril.

Di kehidupan nyata, Fedi Nuril menyebut istrinya, Vanny Widyasasti salah satu berkah besar di hidupnya tahun ini. “Saya menikah awal tahun ini. Akhir tahun nanti, pertengahan Desember, insya Allah saya akan menjadi ayah. Alhamdulillah, ini berkah. Semoga semua lancar,” ungkap Fedi Nuril ditemui di bioskop Epicentrum XXI Jakarta, minggu ini.

Enteng jodoh di film. Enteng jodoh pula di kehidupan nyata. Meski demikian, Fedi Nuril menyebut perjalanan mencari jodoh tidak mudah. Butuh proses panjang sampai akhirnya mendapat pasangan lewat taaruf. Kepada para jomblo, Fedi memberikan tip yakni jangan mencari jodoh yang sempurna. Karena tidak ada manusia sempurna di muka bumi ini.

Tip lainnya, jangan mencari-cari kekurangan calon pacar. “Saya sering mendengar keluhan seperti ini: ah orangnya enggak asyik. Ah, dia terlalu baik buat saya. Saya balik bertanya: bukankah berbuat baik terus menerus itu berat? Ketika calon pasangan Anda sangat baik bukankah itu berkah? Mengapa terus mencari-cari kesalahan?” ujarnya. 

(wyn/ari)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait