Ungkapan Kebahagiaan Sandra Dewi Setelah Resmi Jadi Istri Harvey Moeis

Vallesca Souisa | 8 November 2016 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandra Dewi dan Harvey Moeis kini sudah resmi menjadi suami-istri. Pemberkatan pernikahan mereka dilangsungkan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, tadi siang, Selasa (8/11). 

Usai melangsukan pernikahan dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi mengungkapkan kebahagiaannya di hadapan awak media. "Yang jelas senang banget. Saya sangat bahagia, lega, lepas, menikah dengan lelaki yang saya cintai," kata Sandra Dewi di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan. Sandra Dewi resmi menikah dengan Harvey Moeis setelah tiga tahun pacaran.

Pasangan ini kini terlihat begitu bahagia, terpancar jelas di wajah keduanya. Sandra Dewi- Harvey Moeis akan melengkapi kebahagiaan pernikahan mereka dengan menggelar resepsi dengan konsep Cinderella di Disneyland, Tokyo, Jepang, pada 14 November mendatang.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan berangkan ke Jepang pada tanggal 10 November besok. Pesta pernikahan mereka yang akan dihadiri 50 orang tamu undangan itu akan disiarkan secara eksklusif di akun Facebook Bridestory Indonesia.

(Man/yb)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait