Dewi Sandra Masih Tak Percaya Gaya Hijabnya Jadi Acuan

Endang Jamhari | 14 Desember 2014 | 08:33 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vakum dari layar kaca rencananya akan dimanfaatkan Dewi Sandra untuk belajar ilmu agama dan belajar mengaji. Rencananya, Dewi ingin ikut pesantren kilat. Lewat pesantren kilat, Dewi yakin bisa menimba ilmu agama lebih dalam lagi, meningkatkan iman Islamnya. 

"Ilmu agama saya masih sedikit dan saya harus terus belajar agama. Belajar mengaji lagi agar saya bisa baca Alquran dengan  benar." Di samping itu, Dewi juga ingin aktif kembali di dunia musik. "Saya harus belajar dan cari musik yang cocok dengan penampilan saya saat ini," ucap Dewi yang tidak ingin cari popularitas dan sesuatu yang bersifat duniawi. 
    
Dewi tidak pernah menduga, gaya hijabnya menjadi trendsetter bagi hijabers. Ia menjelaskan, busana yang dipakainya dalam sinetron CHSI ada yang miliknya pribadi, ada yang dari sponsor. Koleksinya pribadi biasanya dibelinya di butik, Pasar Tanah Abang, dan situs daring. "Baju muslim saya tidak semuanya mahal. Banyak yang murah, yang saya beli di Tanah Abang," ungkapnya. 

Dewi pandai memadupadankan koleksi busana muslim miliknya. "Saya sering memadukan berbagai warna dalam berbusana. Trik ini bisa membuat saya segar dan beda tiap harinya," Dewi memberi kiat dalam berbusana muslim. Kriterianya dalam berbusana kini adalah berhijab sesuai aturannya yang menutup aurat, memakai busana berbahan nyaman dan adem, serta memadukan warna. "Hijab bisa disesuaikan dengan bentuk wajah. Jangan khawatir, berhijab akan membuat kita makin cantik dan anggun," Dewi mengingatkan.

(ej/adm)

Penulis : Endang Jamhari
Editor: Endang Jamhari
Berita Terkait