Habib Usman Benarkan Kabar Pernikahannya dengan Kartika Putri

Christiya Dika Handayani | 4 September 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri dikabarkan telah melangsungkan pernikahan dengan Habib Usman di Tanah Suci, Mekkah. Kabar ini mencuat setelah Kartika Putri memposting foto yang memberitahukan jika dirinya telah menikah.

Tak lama setelah itu, Kartika Putri tertangkap kamera turun dari pesawat yang sama dengan seorang laki-laki mirip dengan Habib Usman yang berada di belakangnya.

Sayangnya, baik Kartika Putri maupun manajernya belum memberi penjelasan lebih lanjut soal kabar bahagia ini. Akan tetapi, belum lama ini, Habib Usman sendiri yang membenarkan kabar pernikahannya dengan Kartika Putri.

Hal ini bermula saat Habib Usman menggunakan fitur Question & Answer di Instagram. Seorang netizen lantas menanyakan soal isu pernikahannya dengan Kartika Putri.

"Assalamualaikum habib, apa benar habib sudah menikah dg kak kartika. Moga moga di jawab," tanya seorang netizen.

Pertanyaan tersebut rupanya ditanggapi Habib Usman. Membagikan fotonya bersama Kartika Putri, Habib Usman membenarkan jika dirinya sudah menikah dengan Kartika Putri.

"Alhamdulillah benar," tulis Habib Usman mengawali jawabannya.

Tak hanya membenarkan, Habib Usman juga memohon doa untuk rumah tangganya dengan Kartika Putri. "Doakan sakinah mawaddah wa rohmah.. Bismillah," lanjut Habib Usman.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor : Christiya Dika Handayani