Pemarah dan Agresif, 3 Zodiak Ini Enggak Disukai Orang Lain

Redaksi | 22 Desember 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kita semua pasti punya kenalan, entah itu kerabat atau karib, yang suka membentak orang lain tanpa alasan jelas. Sulit untuk berdebat yang sehat dengan mereka, dan percakapan pun sering berakhir dengan rasa kesal. Mereka memang pemarah dan agresif. Akibat sifat ini, mereka sering terlibat pertengkaran yang sebenarnya tidak perlu. Orang-orang seperti itu biasanya tidak disukai dan dihindari karena enggan terjebak dalam situasi yang tidak menyenangkan dengan mereka.

Berikut adalah 3 zodiak yang agresif menurut astrologi seperti dikutip Pinkvilla.

Libra

Libra terkadang bisa sangat agresif. Jika dan ketika mereka dalam suasana hati yang buruk, itu mungkin bukan pilihan terbaik untuk mengadakan percakapan dengan mereka. Mereka mungkin membutuhkan waktu dan ruang mereka, dan ketika diganggu, mereka tidak akan keberatan menjadi agresif dengan Anda.

Gemini

Gemini juga orang yang pemarah. Dia mungkin berperilaku agresif ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginannya. Mereka suka menjadi orang yang bertanggung jawab atas berbagai hal, dan ketika mereka merasa bahwa kekuatan mereka mungkin hilang, perilaku agresif adalah pilihan mereka. Dengan cara ini mereka merasa dapat membuktikan dominasi dan determinasinya.

Aries

Aries orang yang baik hati. Namun, mereka tidak bisa mentolerir ketidakadilan. Dan ketika Aries menemukan dirinya atau orang-orang terdekat dalam situasi seperti itu, sifat agresif mereka datang untuk menyelamatkan. Mereka percaya ketika kata-kata gagal bekerja, maka tindakan yang berbicara.

Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi