Vatsal Sheth - Sanjeeda Sheikh Kaget Disambut Banyak Penggemar Indonesia

Vallesca Souisa | 11 Desember 2018 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV memboyong bintang utama Dendam & Cinta, Vatsal Sheth (38) dan Sanjeeda Sheikh (33), ke Lampung Timur serta Indramayu pada 24 dan 25 November untuk acara jumpa penggemar.

Tak disangka, antusiasme warga di kedua daerah itu menggila. Kurang lebih 4 ribu orang memadati Lapangan Pekalongan Lampung Timur dan Alun-Alun Pendopo Indramayu. Membuat kedua bintang ini terkesima.

Pada 23 November siang, Vatsal dan Sanjeeda mendarat di Bandara Soekarno-Hatta. MTak sempat keluar dari bandara dan melihat-lihat Jakarta, mereka menemui penggemar dari Jakarta dan menandatangani poster serta kaus di sebuah restoran di dalam bandara. Sorenya mereka langsung terbang ke Lampung Timur. 

“Ya, perjalanan ini sangat singkat, tapi kami senang. Kami tidak menyangka, begitu mendarat, disambut begitu banyak penggemar. Ini membuat kami bersemangat dan tentu saja merasa sangat diapresiasi,” ungkap Vatsal kepada Bintang di Bandara Soekarno-Hatta.

Menurutnya, semasa serial berjudul asli Ek Hasina Thi (2014) ini mengudara di India, sambutan penggemar di sana tidak seheboh ini. Belum pernah ia melihat begitu banyak orang berjejal, dengan mata berkaca-kaca. Berebut untuk berfoto dengannya atau sekadar berada di dekatnya. “Luar biasa,” ujarnya. 

Ini kali pertama Vatsal maupun Sanjeeda bertandang ke Indonesia. Seperti kebanyakan orang asing lainnya, hal paling familier tentang Indonesia di telinga mereka adalah Bali.

Maka selesai menyapa penggemar, pada 26 November Vatsal melanjutkan perjalanannya ke Bali. Sayangnya, Sanjeeda harus langsung kembali ke India karena pekerjaan sudah menantinya.  

“Minggu (25/11) saya menemui penggemar di Indramayu, keesokan harinya saya pergi ke Bali bersama istri saya. Kami berencana merayakan hari ulang tahun pernikahan di sana,” bilang Vatsal bersemangat. 

(val /gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait