Sanjeeda Sheikh Dendam & Cinta Segera Kembali ke Indonesia dan Berlibur di Bali

Vallesca Souisa | 28 November 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sanjeeda Sheikh (33) pemeran Durga dalam serial Dendam & Cinta baru saja menyapa penggemarnya di Lampung Timur dan Indramayu pada 24 dan 25 November bersama dengan Vatsal Seth—pemeran Surya. Sayangnya, kedatangan dua bintang ini di Indonesia sangat singkat.

Setelah menghadiri acara Meet & Greet yang digelar ANTV di kedua kota tersebut, Senin (26/11) Sanjeeda harus langsung kembali ke India.
Vatsal Sheth sedikit beruntung bisa melanjutkan perjalanan ke Bali bersama istrinya hingga 1 Desember. Ini bikin Sanjeeda iri. Menurut liasson officer-nya, Lukita Sri Dameira, Sanjeeda yang baru kali pertama ke Indonesia itu, sangat ingin pergi ke Bali. Namun dia masih ada pekerjaan di India yang harus diselesaikan.

Sanjeeda Sheikh, salah satu aktris TV populer di India yang sudah merambah Bollywood ini menurut Lukita sangat rendah hati. “Dia sangat berharap bisa kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Dia pengin banget ke Bali, karena kemarin itu kan dia enggak sempat ke Bali. Saya sih, juga berharap dia segera balik ke Indonesia, ya. Rencananya dia mau mengajak saya juga ke Bali,” ungkap Lukita.

Untuk ukuran aktris papan atas di India, Sanjeeda Sheikh tidak banyak tuntutan. Soal makanan pun Sanjeeda sangat fleksibel. Meski cuma 3 hari di Indonesia, Sanjeeda Sheikh sudah punya makanan favorit Indonesia, yakni nasi goreng. “Tapi tahu enggak, dia juga suka banget mi instan,” cetus Lukita. Ah, jauh-jauh dari India ke Indonesia, jatuh hati pada mi instan! Lucu, enggak sih.

(val/ari)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait