Penggemar Karan Kundra - Kritika Kamra Gagal Move On

Vallesca Souisa | 23 Desember 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para kru Arjun & Arohi tidak terkejut lagi ketika mendengar akhirnya Karan Kundra - Kritika Kamra berpacaran. Karena di mana ada Karan, pasti di situ ada Kritika. Meski begitu, menurut Karan, mereka juga tak luput dari cekcok kecil. 

“Makanya adegan-adegan pertengkaran di serial ini kebanyakan dilakukan dalam satu kali pengambilan gambar, karena emosi itu keluar secara natural. Kami sebagai pasangan terkadang bertengkar, kok. Misalnya, saat melakukan perjalanan jauh bersama, pasti kami bertengkar karena saya atau dia terlambat,” kenang Karan. 

Di mata Kritika, Karan punya hati tulus dan kepedulian tinggi terhadap orang yang disayangi. Sayangnya, cinta tak berlanjut hingga pelaminan. Pada 2012 Karan dan Kritika berpisah baik-baik. 

“Tidak alasan khusus (berpisah) dan tidak ada ribut-ribut. Semua kenangan bersamanya indah, meski dia belum sempat melamar saya dan kami belum merencanakan pernikahan. Sampai sekarang kami masih nyaman mengobrol, tentang apa pun,” ungkap Kritika, dikutip dari Times of India.

Karan kemudian menjalin hubungan dengan pembawa acara dan aktris Anusha Dandekar sejak 2016. Anusha kerap dirundung penggemar fanatik Karan-Kritika. Dalam sehari bisa dihujani puluhan komentar negatif di media sosial. 

“Setiap pagi saya bisa menerima 50 komentar dari para pembenci. Mereka mau saya putus (dari Karan) dan mendorong Karan kembali ke Kritika. Mereka memang tampak sempurna bersama. Mereka pasangan idola,” ungkap Anusha ketika diwawancarai India Today, Februari 2018.

Sampai saat ini, bila diundang menjadi bintang tamu di acara gelar wicara pun, Kritika masih dikaitkan dengan Karan. Padahal, Kritika sudah menjalin kasih dengan pimpinan sebuah manajemen artis, Uday Singh Gauri. Malah pengujung tahun ini, disinyalir Kritika dan Uday bertunangan. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait