Film Baru Salman Khan Radhe Dianggap Karya Terburuk, Jeblok di Pasaran

Vallesca Souisa | 21 Mei 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salman Khan baru merilis film Radhe: Your Most Wanted Bhai pada momen lebaran 2021 ini. Merupakan film pertama Salman Khan di tahun 2021, setelah sepanjang 2020 sama sekali tak muncul di layar lebar. 

Sayangnya, film yang didasari film Korea berjudul The Outlaws (2017) ini mendapatkan kritikan pedas netizen. Ulasannya pun negatif, hingga rating film ini secara global rendah. Kondisi ini diperburuk dengan orang-orang yang menonton film melalui situs ilegal. Salman Khan mengancam orang-orang yang menonton lewat situs ilegal juga para oknum yang mengunggahnya. 

Film Radhe hanya mendapatkan rating 1.8 dari 10 poin di IMDB. Kritikus film dari Indian Express, Sbubhra Gupta hanya memberi setengah bintang untuk film ini. “Bahkan dengan ekspektasi di bawah nol dari What We Will Get In A Salman Khan Movie, dan keburukan serba kosong dari film Prabhu Deva, Radhe meluncur lebih rendah dari yang terendah. Apa yang lebih rendah dari yang rendah? Saya tidak tahu,” ungkap Shubra Gupta.

Sudah ratingnya rendah, dapat ulasan negatif, masih ada okmun tak bertanggung jawab yang menyebar film ini ke situs ilegal. Bikin Salman geram dan ngamuk di Twitter. Ia mengancam akan melapor ke polisi. 
“Kami menawarkan kalian untuk menonton Radhe di harga yang terjangkai sekali. Menyaksikan Radhe secara ilegal adalah sebuah kejahatan. Polisi akan menindak tegas pembajakan. Tolong jangan ikut membajak atau polisi siber akan menindak kalian juga,” cuit Salman Khan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait