Jungkook BTS Pria Terseksi di Dunia Versi Starmometer

Hari Murtono | 20 Desember 2018 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir-akhir ini ada banyak polling Internasional yang memberikan penghargaan sebagai pria tertampan atau wanita tercantik di dunia. Starmometer belum lama merilis hasil polling '100 Sexiest Men in the World' atau 100 Pria Terseksi di Dunia versi mereka.

Seperti beberapa polling sejenis, Artis KPop mendapatkan jumlah polling  yang luar biasa. Peringkat pertama polling jatuh ke tangan maknae boy band BTS, Jungkook. Hasil voting mencatat Jungkook memperoleh perolehan suara sebanyak  2,9 juta suara. Peringkat ke-2 jatuh ke tangan aktor Thailand, Krist Perawat dengan angka 2,8 juta suara. Sementara posisi 3 dan 4 diduduki aktor Filipina, Alden Richards dan Kai EXO. Masing - masing meraih 638 ribu dan 466 ribu suara.

Posisi para bintang Asia yang begitu kuat diikuti model pria asal Italia, Pietro Boselli di posisi kelima lalu aktor Chris Pine. Masing-masing meraih 389 ribu dan 45 ribu suara.

Starmometer sendiri sepertinya baru melakukan polling dalam dua tahun terakhir dan berbasis di Filipina. Starmometer merupakan blog hiburan yang cukup dikenal di Filipina.

(hari/ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait