9 Tahun Vakum, Lee Na Young Merasakan Perbedaan Positif Ini di Lokasi Syuting

Rizki Adis Abeba | 22 Januari 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar kabarnya setelah menikah dengan Won Bin, aktris Lee Na Young muncul kembali lewat proyek serial drama Romance is a Bonus Book. Di serial ini Lee Na Young dipertemukan dengan Lee Jong Suk, Jung Yoo Jin, Wi Ha Joon, dan Kim Yoo Mi.

Ini pertama kalinya Lee Na Young kembali ke layar kaca setelah terakhir kali tampil di serial The Fugitive: Plan B pada 2010 silam. Kali ini Lee Na Young akan bermain sebagai seorang copywriter senior bernama Kang Dan Yi. Ia bekerja di perusahaan yang sama dengan Cha Eun Ho yang diperankan Lee Jong Suk.

Hampir sepuluh tahun tidak berakting di serial drama, Lee Na Young merasakan banyak perbedaan di lokasi syuting. Untungnya perbedaan yang dirasakan positif dan menambah semangatnya untuk berakting dengan baik.

“Ini serial drama saya setelah sekian lama, namun suasana di lokasi syuting masih terasa menyenangkan. Lingkungan kerjanya tentu sudah berkembang dibandingkan zaman dahulu. Sutradaranya bahkan mengambil gambar dengan lebih teliti ketimbang film, jadi saya senang syuting dengan perasaan bahwa kami semua menciptakan sesuatu yang bagus bersama-sama,” ungkap Lee Na Young.

Menurut rencana, Romance is a Bonus Book akan tayang mulai 26 Januari di kanal tvN.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait