Jungkook BTS Dikabarkan Membeli Apartemen Mewah, Agensi Enggan Mengomentari

Rizki Adis Abeba | 29 Januari 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Membeli unit apartemen mewah menjadi investasi yang sering dilakukan artis-artis sukses di Korea. Kali ini personel BTS, Jungkook dikabarkan telah membeli sebuah apartemen di kawasan elit Sungsoo-dong.

Menurut kabar yang dilansir media Biz Hankook pada Senin (28/02), Jungkook telah melakukan transaksi pembelian apartemen pada Oktober tahun lalu. Gedung apartemen di Sungsoo-dong sendiri dikenal sebagai apartemen elit yang ditempati banyak artis Korea.

Menanggapi kabar ini, agensi BTS Big Hit Entertainment enggan memberikan klarifikasi karena hal ini merupakan urusan pribadi sang artis. “Kami merasa lebih baik berhati-hati dalam membicarakan rencana kehidupan masa depan para personel karena hal ini juga merupakan masalah privasi pribadi,” kata perwakilan Big Hit Entertainment.

Menurut agensi, hingga saat ini Jungkook masih tinggal di asrama BTS. Tinggal bersama di dalam satu asrama merupakan tradisi yang harus dijalani para penyanyi idola terutama di awal kariernya. Namun untuk artis yang sudah senior sekelas BTS, seharusnya agensi sudah memberikan kelonggaran untuk sang artis jika memilih tinggal di properti pribadi miliknya.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait