Posting Selfie Menangis, Justin Bieber Bikin Penggemar Khawatir

Binsar Hutapea | 29 April 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar membanjiri kolom komentar Instagram Justin Bieber setelah ia memposting foto selfie sedang menangis pada Sabtu (27/4) lalu.

Penyanyi "Never Say Never" itu membagikan serangkaian foto di Instagram dan menyertakan dua foto dirinya sedang menatap kamera sambil berlinang air mata.

Pada salah satu foto, Bieber--yang mengenakan topi bucket hijau muda dan kaus zip-up putih--bercucuran air mata. Di foto kedua, tampak air mata bergulir di pipi Bieber sambil mengerutkan kening dan menatap ke samping.

Pemenang Grammy, 30 tahun, membagikan selfie tersebut bersamaan dengan berbagai foto dan juga menyertakan foto dirinya menyanyi di atas panggung dan sebuah foto pondok di tengah hutan.

Tak lama setelah membagikan dua potret dirinya yang sedang emosional, penggemar menyatakan kekhawatiran mereka dalam komentar.

"Kenapa Anda menangis?" komentar salah satu penggemar.

"Saya harap kamu baik-baik saja, saya benci melihat air mata mengalir di wajahmu," seorang pengguna lain membagikan.

"Justin ada apa Bro, kenapa kamu menangis?" netizen bertanya.

"Justin, apakah kamu baik-baik saja?" yang lain bertanya-tanya.

"Saya suka bahwa kamu tidak takut untuk menunjukkan kerentanan dan emosimu. Selalu bagus untuk diingat bahwa di balik setiap selebriti, masih ada manusia. KAMU DICINTAI," netizen memberi dukungan.

Tidak lama setelah Justin membagikan postingannya, sang istri, Hailey Bieber, seolah membantah spekulasi bahwa postingan menangis tersebut berkaitan dengan dirinya.

"Penangis yang cantik," komentar Hailey.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait