MONSTA X Cerita Soal Latihan Koreaografi dan Curhat Kurang Tidur

Rizki Adis Abeba | 27 Februari 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para personel MONSTA X mengungkap rahasia di balik latihan koreografi dalam siaran radio KBS Cool FM Lee Soo Ji’s Music Plaza pada Selasa (26/2). Bicara soal koreografi, para personel MONSTA X sepakat menunjuk Hyungwon sebagai personel yang paling cepat dalam mempelajari gerakan koreografi.

Ketika ditanya apa rahasianya dalam mempelajari koreografi dengan cepat, Hyungwon mengaku tidak punya rahasia khusus. “Saya memang sudah terlahir dengan kemampuan (menari),” aku Hyungwon. Namun pengakuan Hyungwon yang agak menyombongkan diri tersebut langsung ditukas Minhyuk. “Dia memang cepat mempelajari gerakan (koreografi), tapi dia juga cepat lupa,” sambar Minhyuk.

Di sisi lain, ketika ditanya siapa personel yang paling lambat dalam mempelajari koreografi, Joohoney menunjuk dirinya sendiri. “Saya rasa saya yang paling lambat,” kata Joohoney. “Saya sangat lemah dalam mengingat. Saya sulit mengingat sesuatu dengan tubuh saya,” lanjut Joohoney. Pengakuan Joohoney dibenarkan oleh Kihyun. “Joohoney agak lambat dalam (mengingat) gerakan-gerakan detail kecil,” bilang Kihyun.

Yang pasti latihan koreografi menjadi kegiatan yang paling menyita waktu para personel MONSTA X. Dan kesibukan mereka semakin meningkat ketika memasuki periode promosi seperti sekarang. “Saat berpromosi, kami tidak mendapatkan tidur yang cukup. Biasanya, kami tidur hanya dua jam dan terkadang kami tidak tidur sama sekali,” beri tahu Minhyuk. “Itulah sebabnya kami banyak makan. Kami harus berpromosi dengan kekuatan yang kami dapat dari makanan,” timpal Lee Soo Ji.

Saat ini MONSTA X sedang mempromosikan album kedua mereka, Take.2: We Are Here, dengan single berjudul “Alligator” yang dirilis pada 18 Februari lalu.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait