Jungkook BTS Mengirim Truk Makanan ke Lokasi Syuting Serial Terbaru Yeo Jin Goo

Rizki Adis Abeba | 8 April 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel BTS Jungkook menunjukkan persahabatannya dengan aktor Yeo Jin Goo dengan mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting serial drama Hotel Del Luna, pada Senin (08/04).

Seperti yang biasa dilakukan para artis saat memberikan dukungan untuk proyek serial drama sahabatnya, Jungkook tidak hanya mengirimkan truk berisi makanan dan minuma yang bisa dinikmati seluruh aktor dan kru di lokasi syuting, Jungkook juga mengirimkan banner dengan pesan untuk Yeo Jin Goo di dalamnya.

“Dari JG (Jeon Jung Kook) untuk JG (Yeo In Goo), kedai kopi dan restoran pizza dibuka di samping (lokasi syuting) Hotel Del Luna,” tulis Jungkook. Tidak hanya itu, Jungkook juga memberikan stiker dengan pesan manis bertuliskan, “Saya akan mendukung Hotel Del Luna. Dari teman Jun Goo, Jungkook.”

Yeo Jin Goo pun mengunggah foto dirinya saat berpose di depan truk dan banner kiriman Jungkook ke akun instagramnya.

Jungkook dan Yeo Jin Goo adalah artis yang sama-sama lahir pada tahun 1997. Kesamaan usia menjadi salah satu faktor yang membuat Yeo Jin Goo merasa cocok berteman dengan Jungkook. Yeo Jin Goo mengaku kerap mengobrol dan bersantai di kedai kopi bersama Jungkook ketika mereka ada waktu luang.

Dalam sebuah wawancara, Yeo Jin Goo pernah menyebut Jungkook sebagai salah satu selebriti yang paling dekat dengannya. “Park Bo Gum, dan Kwang Gong Yeon dan Jungkook BTS yang seumuran. Ternyata menemukan teman yang seumuran lebih sulit dari yang saya bayangkan,” ungkap Yeo Jin Goo.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait