Trainee JYP Ini Menarik Perhatian Penonton Produce X 101 Karena Penampilan Visualnya

Rizki Adis Abeba | 7 Mei 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Episode perdana musim terbaru Produce 101 yang kali ini menggunakan judul Produce X 101 telah dimulai pada Jumat (4/5) lalu. Seperti biasa, yang ditunggu-tunggu para penonton Produce 101 atau yang biasa disebut dengan National Producer adalah kemunculan para peserta yang merupakan trainee dari berbagai agensi artis Korea dengan wajah atau bakat yang menonjol untuk kemudian dijagokan. Di Produce X 101, nama Yoon Seobin langsung mencuat sebagai peserta paling dibicarakan publik setelah kemunculannya di episode pertama.

Yoon Seobin adalah trainee berusia 21 tahun yang berasal dari agensi JYP Entertainment. Pada kemunculannya di episode pertama Produce X 101, Yoon Seobun berada di peringkat ke-12. Namun penampilan visual Yoon Seobin yang memikat membuat posisinya diprediksi bakal terus meningkat ke posisi 10 besar.

Kemunculan Yoon Seobin sukses membuat para penonton tidak mengedipkan mata dan warganet pun ramai-ramai berkomentar memuji penampilannya. “Trainee JYP adalah pilihanku,” komentar seorang warganet. “Yoon Seobin sangat tampan. Dia sangat menawan!” timpal warganet lainnya.

Selain penampilan visual yang menari, fakta bahwa Yoon Seobin berasal dari JYP Entertainment, agensi artis yang disebut-sebut sebagai “The Big Three” (di samping YG Entertainment dan SM Entertainment) membuat kemunculannya mengundang rasa penasaran. “Dari YG hingga JYP, sepertinya acara ini akan memiliki dampak yang lebih besar kali ini,” kata seorang warganet.

Sayangnya, banyaknya skandal dan kasus yang melilit artis-artis dan mantan artis YG Entertainment seperti Seungri saat ini membuat trainee dari YG Entertainment mendapat sentiment negatif dari publik. “Untuk YG, sepertinya kalian tidak akan mendengar banyak kabar baik,” tulis warganet yang sentimen.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait