Pengacara Song Joong Ki Pastikan Perceraian Diselesaikan dengan Damai

Rizki Adis Abeba | 27 Juni 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Song Joong Ki, Park Jae Hyun, memastikan bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah sepakat untuk melakukan proses perceraian secara damai, tanpa melakukan gugatan hukum seperti yang banyak dilakukan pasangan lain yang bercerai.

“Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah sepakat untuk bercerai. Hal ini tidak akan menyebabkan mereka menghadapi sidang perceraian. Kerangka waktu perceraian sudah disepakati, namun mereka punya perbedaan pandangan mengenai detail kecil mengenai proses perceraian,” ungkap pengacara Song Joong Ki.

Park Jae Hyun juga mengatakan perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kemungkinan besar akan diputuskan dalam waktu singkat mengingat kedua belah pihak sudah sepakat dan tidak ada hal yang diperdebatkan.

“Seperti yang sudah dikatakan oleh Song Joong Ki, alih-alih saling menuduh siapa yang benar dan siapa yang salah, mereka sudah sepakat untuk berpisah secara damai,” lanjut Park Jae Hyun.

Pada umumnya setelah melakukan sidang mediasi, keputusan cerai bisa ditetapkan dalam waktu satu bulan. Namun karena profil Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sebagai selebriti papan atas, kemungkinan proses perceraian mereka akan memakan waktu sedikit lebih lama.

Song Joong Ki telah memasukkan gugatan cerai terhadap Song Hye Kyo pada Rabu (26/06). Saat ini keduanya pun dikabarkan telah berpisah rumah dan tidak lagi menempati rumah bersama mereka di kawasan Itaewon.

( riz / ray )

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait