Song Hye Kyo Batal Membintangi Serial “Hyena”, Agensi Sebut Tidak Ada Kaitannya Dengan Perceraian

Rizki Adis Abeba | 27 Juni 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bersamaan dengan kabar soal gugatan cerai yang diajukan Song Joong Ki, Song Hye Kyo juga membatalkan rencananya untuk bermain di serial drama terbaru berlatar dunia hukum berjudul Hyena. Padahal pada bulan lalu Song Hye Kyo telah mengonfirmasi keikutsertaannya di proyek serial Hyena bersama aktor Joo Ji Hoon.

Pada Kamis (27/06), agensi Song Hye Kyo, United Artists Agency (UAA), yang diwakili langsung oleh sang CEO, Park Hyun Jung, mengatakan bahwa keputusan untuk mundur dari proyek Hyena tidak ada kaitannya dengan masalah perceraian yang saat ini dihadapi Song Hye Kyo.

Park Hyun Jung juga menjelaskan, meski Song Hye Kyo mempunyai ketertarikan terhadap skenario Hyena yang ditawarkan padanya, ia belum menandatangani kontrak untuk membintangi serial tersebut.

“Kehidupan pribadinya tidak berkaitan dengan pekerjaan. Hyena hanyalah salah satu dari beberapa skenario yang dia pertimbangkan, dan itu juga salah satu serial drama yang ia batalkan (untuk bermain di dalamnya),” ungkap Park Hyun Jung.

Sebelumnya, publik dihebohkan dengan kabar gugatan cerai yang diajukan Song Joong Ki terhadap Song Hye Kyo setelah menjalani pernikahan selama 20 bulan. Song Hye Kyo juga telah menyebutkan perbedaan sifat dan karakter antara ia dan Song Joong Ki menjadi salah satu pemicu keretakan rumah tangganya.

( riz / ray )

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait