Kuasa Hukum Sebut Pernyataan Cube Entertainment Menyakiti Keluarga Lai Kuan Lin

Rizki Adis Abeba | 24 Juli 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perwakilan hukum Lai Kuan Lin Chaeum Attorneys At Law melakukan serangan balik ke pihak Cube Entertainment. Mereka mempertanyakan motif di balik pernyataan Cube Entertainment yang mengklaim bahwa ada pihak yang berusaha untuk mengambil alih kendali atas kesuksesan karier Lai Kuan Lin dengan mempengaruhi ia dan keluarganya untuk menghentikan kontrak eksklusif dengan Cube Entertainment.

Menurut kuasa hukum Lai Kuan Lin, pernyataan tersebut sangatlah jahat dan menyakiti keluarga Lai Kuan Lin. “Hal ini pada dasarnya seperti mengklaim Lai Kuan Lin dan keluarganya mengajukan pemutusan kontrak hanya berdasarkan godaan keuntungan ekonomi, bukan sesuatu yang bertujuan untuk kebaikan masa depan Lai Kuan Lin, dan ini terlihat seperti menyudutkan Lai Kuan Lin dan keluarganya.

Kuasa hukum Lai Kuan Lin juga meminta Cube Entertainment berhenti mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang hanya mempelebar masalah dan melenceng dari tujuan awal. “Jika Cube Entertainment benar-benar berharap untuk menyelesaikan situasi ini secara damai, kami meminta dengan sungguh-sungguh agar mereka menghentikan pengakuan-pengakuan sepihak dan kejam ini,” urai kuasa hukum Lai Kuan Lin, Park Sung Woo.

Pihak Lai Kuan Lin mengaku permintaan Lai Kuan Lin untuk menghentikan kontrak eksklusif dengan Cube Entertainment bukanlah keputusan yang diambil secara emosional. Lai Kuan Lin merasa telah berupaya melakukan berbagai pendekatan untuk menyelesaikan masalah ini secara damai sejak awal, namun karena terus mendapat penolakan dan respons negatif dari Cube Entertainment, Lai Kuan Lin akhirnya membulatkan tekad untuk mengajukan penghentian kontrak.

“Jika Cube Entertainment bisa menunjukkan keinginan mereka untuk melakukan diskusi mengenai masalah ini, Lai Kuan Lin akan bicara panjang lebar dengan ayahnya dan kami, sebagai perwakilan hukum, sebelum memutuskan apakah dia akan terlibat dalam pembicaraan itu,” tandas Park Sung Woo.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait