Akting Ong Seong Wu di Moment at Eighteen Banjir Pujian dari Warganet

Rizki Adis Abeba | 7 Agustus 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial drama Moment at Eighteen yang dibintangi oleh Ong Seong Wu menampilkan performa yang semakin baik. Pada Rabu (7/8), Nielsen Korea mencatat Moment at Eighteen mencapai rating tertingginya, mencapai 3,5 persen, angka yang memuaskan bagi serial drama yang tayang di kanal televisi berbayar.

Atas keberhasilan Moment at Eighteen yang ratingnya terus meningkat, mantan personel Wanna One, Ong Seong Wu bajir pujian dari penonton. Meski baru debut sebagai aktor, akting Ong Seong Wu dianggap sama sekali tidak mengecewakan.

Ong Seong Wu memainkan peran Choi Jun Woo, seorang pelajar berusia 18 tahun yang kerap merasa kesepian. Namun kehidupan Choi Jun Woo berubah setelah ia pindah sekolah dan bertemu dengan Yoo Soo Bin (dimainkan dengan Kim Hyang Gi).

“Ekspresi dan tatapan mata Ong Seong Wu yang tajam memberikan kesan yang sangat mendalam. Serial drama ini semakin bagus dan bagus sehingga saya berharap semakin banyak orang yang menontonnya,” puji salah seorang warganet. “Ini adalah sisi yang sama sekali berbeda dari Ong Seong Wu. Dia lebih imut di serial drama ini,” puji warganet lainnya.

Meski serial ini menjadi debut akting Ong Seong Wu, pemilihan Ong Seong Wu sebagai bintang utama dinilai sangat tepat. “Saya rasa tidak ada orang lain yang cocok untuk memainkan peran Choi Jun Woo,” komentar seorang penonton setia. “Kau bisa benar-benar merasakan seberpa besar usaha yang ia kerahkan untuk memainkan peran itu,” timpal warganet lain.

Moment at Eighteen tayang di JTBC setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 waktu Korsel. Selain menampilkan Ong Seong Wu, serial ini juga dibintangi oleh Kim Hyang Gi, Shin Seung Ho, dan personel Astro, Moonbin.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait