Ong Seong Wu Memanfaatkan Rasa Kesepian Untuk Berakting di Moments 18

Rizki Adis Abeba | 23 Juli 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Wanna One bubar, Ong Seong Wu akhirnya segera debut sebagai aktor dengan membintangi serial drama berjudul Moments of 18. Ketika hadir di jumpa pers peluncuran serial ini pada Senin (22/07), Ong Seong Wu menceritakan pengalamannya berpromosi tanpa Wanna One dan bagaimana reaksi para personel Wanna One melihat aktingnya.

Menurut Ong Seong Woo, meski tidak sering bertemu para mantan personel Wanna One masih terus saling memberikan dukungan, termasuk terhadap serial drama yang ia bintangi. “Ketika teasernya muncul, mereka (mantan personel Wanna One) mengatakan, ‘Saya sudah lihat teasernya. Saya akan menonton tayangan utuhnya karena kelihatannya bagus’. Saya juga selalu berusaha menonton siaran Park Ji Hoon jika ia muncul di televisi,” ungkap Ong Seong Woo.

Terbiasa tampil bersama rombongan grup Wanna One, Ong Seong Woo tak memungkiri ia kerap dilanda kesepian ketika menjalani aktivitas di dunia hiburan secara solo. “Ketika berpromosi sendiri, awalnya saya merasa kesepian,” aku Ong Seong Woo.

Namun pada akhirnya Ong Seong Woo merasa endapan emosinya saat merasa kesepian tersebut bisa dimanfaatkan untuk berakting. “Karena saya biasa mengekspresikan emosi saya dengan nyaman ketika saya bersama para anggota (Wanna One), saya pikir saya kesepian karena hal-hal yang harus saya tahan dan simpan sendiri. Namun sejujurnya ketika berakting, saya bisa menggunakan emosi yang saya pendam tersebut,” bilang Ong Seong Woo.

“Saya merasa kesepian dan emosi terpendam tersebut membantu saya melakukan pendekatan terhadap karakter Choi Joong Woo. Jadi sebenarnya saya mulai menerima rasa kesepian itu dan memanfaatkannya,” tandas Ong Seong Woo.

Serial Moments 18 sendiri merupakan serial drama yang menggambarkan berbagai sisi emosi seorang pemuda 18 tahun yang mengalami masa-masa sulit di usianya yang terbilang masih labil.

Ong Seong Woo memainkan karakter Choi Joon Woo, remaja yang merasa kesepian setelah pindah sekolah. Moments 18 tayang perdana mulai hari ini, Senin (22/07) pukul 9.30 malam waktu Korsel di JTBC.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait