Drama Fantasi Arthdal Chronicles Season 2 Dijadwalkan Tayang Tahun Ini

Rizky Fitriyani Sari (Magang) | 22 Februari 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama seri Korea populer, Arthdal Chronicles, seri keduanya bakal tayang dalam waktu dekat, bahkan ditargetkan tahun ini.

Hal tersebut terungkap setelah sumber terpercaya memberikan bocoran bahwa drama fantasi epic itu sudah memulai produksi syuting season kedua setelah sempat tertunda karena pandemi Covid-19.

Beberapa waktu lalu TvN mengonfirmasi bahwa musim kedua drama tersebut akan mulai syuting pada Februari 2020. Namun, pada Juni 2020, pihak produksi Studio Dragon terpaksa menunda akibat hantaman Covid-19.

"Musim kedua Arthdal Chronicles tengah dipersiapkan dengan tujuan untuk memulai syuting tahun ini dan untuk pemeran, waktu siaran, dan situs resmi penayangan belum dikonfirmasi," ujar salah seorang sumber dikutip dari Soompi pada Senin (21/2).

Sampai saat ini belum diketahui apakah Song Joong Ki, Kim Ji Won, dan para pemeran lain akan kembali pada musim kedua.

"Pemeran, waktu siaran, dan platform belum dikonfirmasi," kata tim produksi.

Penulis Kim Young Hyun akan kembali menulis naskahnya, sementara Kim Kwang Sik akan bertanggung jawab sebagai sutradara.

Drama Arthdal Chronicles tayang di tvN pada tahun 2019. Serial tersebut merupakan drama fantasi epik mengenai pahlawan yang membuat legenda mereka sendiri di negeri mitos 'Arth'. Song Joong Ki, Jang Dong Gun, Kim Ji Won, dan Kim Ok Bin diketahui membintangi musim pertama. 

Penulis drama musim pertama, Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon akan menulis naskah musim kedua. Sementara Kim Kwang Sik yang juga menyutradarai film "The Great Battle" yang akan mengarahkan jalannya produksi.

Fans pun menyambut baik kabar produksi musim kedua ini dan penasaran apakah drama tersebut akan dibintangi oleh aktor dengan peran yang sama atau menambahkan aktor lain ke dalam jajaran casting baru.

Penulis : Rizky Fitriyani Sari (Magang)
Editor: Rizky Fitriyani Sari (Magang)
Berita Terkait