Barbie Hsu dan Suami Baru Resmi Daftarkan Pernikahannya di Taiwan

Binsar Hutapea | 29 Maret 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Taiwan Barbie Hsu dan musisi Korea Selatan DJ Koo telah mendaftarkan pernikahan mereka di Taiwan, meskipun mereka tidak melakukannya secara langsung. Dilaporkan, mereka mendaftarkan pernikahan mereka melalui pihak yang ditunjuk. 

Pasangan itu tidak bisa mendaftarkan langsung karena terhalang oleh wartawan yang menunggu di dekat rumah Hsu dan juga di Kantor Pendaftaran Rumah Tangga di Distrik Xinyi. 

Awak media diketahui telah mengintai rumah Hsu dan Kantor Pendaftaran Rumah Tangga setelah muncul kabar  bahwa pasangan itu akan mengajukan surat-surat peresmian pernikahan mereka pada Senin (28/3). 

Pendaftaran pernikahan ini kemudian dikonfirmasi oleh pihak Barbie Hsu melalui pernyataan di Weibo pada Senin malam. "Nona Barbie Hsu (Big S) dan Tuan Koo Jun-yup telah menyelesaikan pendaftaran pernikahan mereka di Taiwan hari ini, dengan tanggal pernikahan berdasarkan tanggal pendaftaran 8 Februari di Korea Selatan," demikian bunyi pernyataan tersebut.

Menurut Mirror Media Taiwan, pasangan itu dilaporkan berencana untuk mendaftarkan pernikahan mereka di Kantor Pendaftaran Rumah Tangga pada pukul 8.30 pagi pada hari Senin. Namun, Hsu mengubah rencana pada menit terakhir karena kehadiran media yang besar dan kemudian menunjuk pihak untuk mendaftarkan pernikahan atas nama mereka. 

Barbie  Hsu (45) dan Koo (52) mengumumkan pernikahan kejutan mereka di media sosial pada 8 Maret lalu. Mereka dilaporkan berkencan secara rahasia selama setahun sebelum putus pada 1999, dan tidak bertemu lagi sampai mereka terhubung kembali setelah perceraian Hsu dari pengusaha Tiongkok, Wang Xiaofei pada November tahun lalu. 

Hsu dan Koo pertama kali mendaftarkan pernikahan mereka di Korea Selatan, dengan Hsu mengisi dokumen yang diperlukan di Taiwan dan mengirimkannya ke Koo di Korea Selatan. Koo kemudiaan terbang ke Taipei pada 9 Maret dan memulai karantina 10 hari di sebuah hotel. Dia meninggalkan hotel sekitar tengah malam pada tanggal 20 Maret dan tinggal di rumah Hsu selama tujuh hari sesuai protokol kesehatan yang berlaku.  

Pasangan itu mungkin telah menyelesaikan pendaftaran pernikahan mereka, tetapi Hsu mungkin masih harus menenangkan ibunya, Huang Chun-mei, yang diisukan kecewa dengan berita pernikahannya yang mendadak pada awal Maret. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait