Tips Tampil Fashionable untuk Ibu Hamil ala Ayu Dewi

Romauli Gultom | 31 Juli 2019 | 15:51 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki usia kehamilan tujuh bulan rupanya bukan menjadi halangan bagi presenter Ayu Dewi untuk tetap beraktivitas dan tampil fashionable.

Bagi Ayu, meski hamil urusan penampilan juga harus diperhatikan agar ia merasa percaya diri dan menarik perhatian. 

"Urusan fashion selalu aku perhatikan meskipun lagi hamil ya. Jadi tetap keliatan kece dan aku nya merasa ok. Tapi tetap kenyamanan paling penting biar enggak merasa 'engap'," kata Ayu Dewi ditemui di Irresistible Bazaar 16 di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (31/7).

Biar tetap nyaman, Ayu lebih sering mengenakan dress pendek. Seperti yang dikenakannya saat itu, dress putih ditambah sneakers gold dan jaket gold yang diklaimnya sebagai 'statement' item.

"Tampil fashionable itu ya enggak harus senada semua warnanya dari atas sampai bawah. Tapi, wajib ada yang menjadi highlight, lumayan biar ada yang nengok ke kita. Nah, dengan salah satu statement item, itu sudah cukup. Seperti jaket warna gold yang saya pakai ini, kece kan," ucapnya.

Pemilihan item fashion yang menjadi highlight tentunya tak lepas dari pemilihan barang branded sesuai kebutuhan Ayu. Misalnya, tas, sepatu hingga aksesoris.

Dengan adanya event seperti Irresistible Bazaar ini, Ayu mengakui cukup membantu untuk memenuhi kebutuhan fashionnya dengan harga yang lebih terjangkau.

"Buat saya untuk beli item branded itu pertama perlu hunting dulu beberapa kali, lalu pilih yang modelnya kece dan paling penting cukup di kantong," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Marissa Tumbuan selaku Founder Irresistible Bazaar dan Irress Urban Bazaar menyarankan untuk wanita Indonesia yang ingin tampil fashionable dengan branded item, sebaiknya pilih seller yang terpercaya sehingga belanja pun jadi lebih nyaman.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait