H&M Merayakan Koleksi Studio SS20 di Beverly Hills

Redaksi | 18 Februari 2020 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada tanggal 12 Februari 2020 H&M mengumumkan launching koleksi Studio SS20. Koleksi ini, yang ditujukan untuk wanita berjiwa bebas dengan style yang sama bebasnya, menjadi nyata di Beverly Hills. Rumah gaya abad pertengahan ini dimodernisasi dengan lampu-lampu dan filter untuk menampilkan beragam palet warna dalam koleksi ini, yang kontras dengan lingkungan alami daerah sini. Para tamu, di antaranya Jourdan Dunn, Paloma Elsesser, Billie Lourd dan Selah Marley, yang semua berbusana H&M Studio, diundang untuk melihat koleksi baru dan pertunjukan akrobat, lalu diikuti oleh konser akustik oleh Lykke Li.  Jameela Jamil, DJ malam itu, juga mengenakan koleksi terbaru H&M.

“Koleksi S/S20 adalah semangat bebas berwawasan ke depan - seseorang yang senang berselancar, memanjat, berjelajah dan yang ingin mengalami hal-hal baru. Koleksi ini alami dan halus: kain alami dengan tepi dicampur dengan elemen halus, seperti logam mengkilap dan aksesoris futuristik. Juga ada kebebasan dalam cara koleksi dapat dipakai: kami ingin pelanggan kami merasa bahwa apa pun bisa terjadi,” ujar Ann-Sofie Johansson, Creative Advisor di H&M. 

Terilhami oleh perjalanan riset ke pulau Gotland di Swedia, SS20 Collection memetik contoh dari seorang wanita peselancar: seseorang yang mengenakan pakaian santai dengan keliman yang kasar dan baju renang yang sporty. Bahan utamanya mencakup gaun poliester daur ulang berwarna electric pink, jaket blazer bahan viscose-linen dengan keliman yang kasar dan celana panjang wide leg, cardigan tenun bahan katun-nilon yang tebal, dan sepatu boots hak tinggi bahan kulit yang mencolok. Palet warna hot pink dan cobalt blue dengan seleretan acid green menjadi dominan terhadap warna putih kapur dan krem. Collection ini akan dibagi menjadi dua, satu dengan fokus pada musim panas berisi baju renang atletis, dan satunya berupa kaftan pendek yang bisa dibeli mulai akhir bulan Mei.

“Saya sangat bernostalgia dalam hal brand H&M karena mengingatkan saya pada masa kecil saya dan berbelanja dengan ibu saya. Saya juga suka menyanyikan harmoni di bawah bintang-bintang yang dikelilingi oleh teman-teman. Malam yang sungguh indah,” kata Lykke Li.

“Saya menjadi model dan berbelanja di H&M sejak saya masih remaja, maka saya senang berada di LA di lokasi yang begitu indah untuk merayakan koleksi H&M Studio yang baru. Ini adalah tampilan yang akan saya kenakan saat pengulangan musim panas ini," ucap Jourdan Dunn, model.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait