Berburu Koleksi Kosmetik Preloved Tasya Farasya, di Sini Tempatnya

Wida Kriswanti | 15 Januari 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai seorang beauty vlogger ternama, Tasya Farasya telah begitu banyak mengulas produk kosmetik yang menjadi bagian dari konten videonya. Dalam mengulas produk, Tasya Farasya biasa mengaplikasikan langsung produk yang diulasnya tersebut ke wajahnya.

Tentu sering terlintas dalam benak para penggemar, ke manakah produk kosmetik yang mungkin hanya sekali dua kali pakai itu berakhir? Mengingat produk kosmetik bukan barang sekali pakai--namun memiliki tenggat waktu kedaluwarsa--seorang penggemar makeup sekelas Tasya Farasya pun pasti tak akan sanggup menghabiskannya dalam waktu singkat.  Dan tahukah Anda, bahwa ternyata, Tasya Farasya menjual kembali koleksi makeup-nya!

Seperti dalam rilis yang diterima redaksi, bahwa Tasya Farasya baru - baru ini bekerjasama lagi dengan Tinkerlust, sebuah social marketplace yang khusus menjual produk preloved kaum hawa, untuk kembali menjual koleksi kosmetik preloved miliknya. Sebelumnya, Tasya Farasya sudah pernah menjual barang preloved-nya di Tinkerlust. Kurang lebih dua kontainer berisi 400 produk kosmetik ludes terjual hanya dalam kurun waktu 5 jam! Dengan jumlah pengikutnya yang lebih dari satu juta orang, produk kosmetik yang digunakan Tasya Farasya hampir selalu menjadi produk yang paling diincar. 

Samira Shihab, CEO Tinkerlust mengatakan, selain kualitas produk yang masih seperti baru, harga yang ditawarkan untuk produk - produk preloved Tasya Farasya juga sangat terjangkau. Untuk sesi kali penjualan kali ini, terdapat lebih dari 1500 barang preloved Tasya Farasya yang siap menjadi rebutan. Produk kosmetik luar seperti Becca, Naked, Tarte, Maybelline dan produk kosmetik lokal seperti Rollover Reaction, BLP Beauty dan ESQA ada di koleksi makeup kali ini. 

Selain kosmetik, Tasya Farasya juga menjual barang preloved seperti koleksi baju, tas, sepatu, dan aksesoris miliknya. 

"Preloved Tasya Farasya kali ini akan dijual dalam 3 batch. Batch yang pertama sudah diluncurkan pada akhir Desember 2018 lalu dan hanya tersisa beberapa items saja. Batch yang selanjutnya akan diluncurkan pada pertengahan bulan Januari 2019,” terang Samira. Samira menambahkan pembagian batch ini untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik dan memastikan pembeli mendapatkan banyak kesempatan untuk berbelanja preloved Tasya Farasya.

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait