Tasya Farasya Ungkap 1 Item Makeup yang Wajib Ada dalam Tas, Sampai 12 Biji

Christiya Dika Handayani | 27 Juni 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai sosok yang antusias dengan hal-hal tentang makeup, beauty vlogger Tasya Farasya ternyata memiliki satu item makeup wajib yang selalu ada di dalam tasnya. Hal tersebut diungkap Tasya saat ditemui usai acara Grand Launch YOUVIT Beauty+.

Dalam kesempatan itu, Tasya Farasya memberikan bocoran isi tas yang selalu dibawanya saat bepergian. Selain membawa dompet dan kartu pembayaran lain, ternyata lipstik menjadi makeup item yang selalu ada di tasnya. 

Tak tanggung-tanggung, Tasya Farasya mengaku selalu membawa 12 buah lipstik dengan berbagai warna mulai dari nude hingga merah menyala. 

"Dompet, dompet kartu, parfum sama lipstik. Lipstik doang kalau makeup yang aku bawa. Bisa 12 lipstik, jadi semua warna ada di tas. Nude, lipgloss, merah, merah tua, liptint, nudenya juga ada yang pink, ada yang coklat tua," ujar Tasya Farasya di hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (25/6).

Tasya Farasya lalu menjelaskan hal itu dilakukan untuk memperbaiki riasan dengan menyesuaikan warna lipstik yang dikenakan hari itu. 

"Buat touch-up. Soalnya yang aku pakai di rumah dan di tas itu beda. Yang ada di tas memang selalu di tas. Tergantung hari ini lagi pakai warna apa, jadi enggak kerja dua kali," jelas Tasya Farasya.

"Karena aku juga hampir enggak pernah touch up bagian wajah, kalau gini ya gini aja. Tapi kalau lipstik pasti ilang-ilangan kan? Kalau yang lain-lainnya tuh hampir enggak pernah touch-up," pungkas Tasha.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait