Ngabuburit Seru Sambil Nonton Parade Ramadhan di Mal Ini, Yuk!

Romauli Gultom | 18 Mei 2019 | 02:12 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki minggu ketiga di bulan Ramadhan ini, tentunya kegiatan ibadah puasa terus berjalan lancar ya. Nah, buat Anda yang ingin ngabuburit sambil menunggu berbuka puasa, datang ke mal bisa menjadi pilihan.

Ada banyak kegiatan menarik yang bisa dilihat dan disaksikan di mal idaman. Salah satunya yang dihadirkan Grand Indonesia.

Memasuki mal, pengunjung dimanjakan dengan suasana dekorasi yang indah bernuansa islami yang mengusung tema Ramadhan Wonders. Menghadirkan tiga program utama yaitu Ramadhan show, Shop & win dan Pose, Post and Win.

"Tahun ini kami memang fokus pada dekorasi dengan tema Ramadan Wonders. Spot ini dibuat menarik dan unik, sehingga bisa menjadi spot foto untuk pengunjung," ujar Dinia Widodo, Public Relation Manager Grand Indonesia di sela media gathering di Remboelan Grand Indonesia, Kamis (16/5).

Beragam pertunjukan pun dihadirkan mal di bilangan Jakarta Pusat ini yakni menghadirkan show diantaranya Middle East, Music & Dance Ensemle, Rampak Bedug, Parade Ramadhan dan masih banyak lagi yang berlangsung setiap Jumat, Sabtu dan Minggu di Main Atrum Eastmall dan Fountain Atrium West Mall.

Satu lagi yang ditunggu- tunggu yakni program belanja shop & win yang berlangsung mulai tanggal 18-23 Mei dan 26 Mei hingga 2 Juni 2019.

Caranya pun cukup mudah, pengunjung cukup belanja minimal Rp 3 juta, kemudian menukarkan struk belanja  pada booth di skybridge. Beragam hadiah menarik pun menanti.

Disamping itu, Dinia menambahkan, jelang Ramadan kami telah melakukan penyerahan donasi sebesar Rp 250.000.000 untuk 1000 anak asuh Grand Indonesia dibawah naungan Gerakan Nasional Orang Tua Asuh.

"Ini bentuk sumbangsih kecil kami di bidang pendidikan. Penyerahan pun kami lakukan bertepatan di hari Pendidikan Nasional di SDN Kampung Bali 01 Tanah Abang," tutupnya. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait