Rayakan Ulang Tahun ke-50, Lotte Gelar Sale Besar-besaran di Lotte Shopping Avenue

Christiya Dika | 5 April 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Didirikan pada tahun 1947, Lotte Group mengawali bisnisnya di bidang makanan, memperluas bidang bisnis ke semua aspek kehidupan. Beberapa afiliasi sudah didirikan di Indonesia seperti Lotte Duty Free, Lotte Shopping Avenue (LOVE), Lotte Data Communication, Lotte Mart, Lotteria, dan Angel In Us Coffee. 

Memasuki usia ke-50 tahun, Lotte Group terus melakukan upaya dengan meningkatkan ekspansinya di beberapa negara dan menjadi salah satu TOP 10 multinasional di Asia tahun 2018.

Sebagai salah satu afiliasi Lotte Group, Lotte Shopping Avenue (LOVE) turut menyambut gembira perayaan ke-50 tahun Lotte Group dengan menghadirkan program besar yang di adakan oleh Lotte Group bertema SALE LOTTE GRAND FESTA.  Program diskon fantastis yang juga di adakan di Lotte Shopping Avenue (LOVE) khususnya bagi shopaholic yang berlangsung selama satu minggu mulai tanggal 3 – 9 April di Main Atrium – GF.   

Brand-brand yang ikut berpartisipasi dalam program ini pun merupakan brand yang sudah tidak asing lagi. Brand-brand ini pun menawarkan diskon yang besar-besaran hingga 80% untuk produk fashion yakni mulai dari pakaian pria dan wanita, anak-anak, sepatu, tas dan masih banyak lagi. Brand-brand yang berpartisipasi yakni Bocoroco, Ecco, Rokcport, Everbest, Gobelini, Fila, Columbia, Invio, Giordano, Kingkoil, Serta, Florence dan masih banyak lagi.

Selain itu, pengunjung yang berbelanja di Lotte Shopping Avenue (LOVE) pada tanggal 14-16 April bisa menikmati Double Value Easter Egg-STRA Prizes Voucher.  Dimana Easter Egg-STRA Prizes Voucher senilai IDR 100.000 tersebut nilainya akan menjadi 2 kali lipat menjadi IDR 200.000 yang bisa digunakan 7 – 10 malam. 

Pada tanggal 3 – 16 April SALE LOTTE GRAND FESTA juga menghadirkan program Spring Traveloka. Dimana program ini merupakan bazaar brand-brand koper terkenal seperti Delsey, Lojel, Samsonite, American Tourist, Elle, Condotti, Jansport dan masih banyak lagi. Diskon yang diberikan sangat menggiurkan hingga 70%. Pengunjung dapat membawa pulang koper-koper berkualitas tinggi. Selain itu, bagi pengunjung yang beruntung saat berbelanja koper saat bazaar berlangsung, akan mendapatkan kesempatan berlibur selam 5 hari 4 malam di Korea.

Saat berbelanja, Lotte Shopping Avenue (LOVE) juga akan memberikan hiburan lewat dengan menghadirkan penyanyi Jazz Aimee Saras pada tanggal 8 April pukul 7 malam. Pada tanggal 9 April, Angel Pieters pun akan turut hadir membawakan lagu.

Tidak hanya itu saja, kemeriahan ulang tahun Lotter Group semakin semarak dengan hadirnya Ace Hardware dan Toys Kingdom mulai tanggal 20 April 2017 di Lotte Shopping Avenue (LOVE) lantai 3. Adidas dan Face GYM juga akan hadir dengan konsep baru di Lotte Shopping Avenue (LOVE).

 

(dika/wida)

Penulis : Christiya Dika
Editor: Christiya Dika
Berita Terkait