Pengalaman Buruk Laudya Cynthia Bella dengan Riasan Tebal

Agestia Jatilarasati | 12 Februari 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella pernah mendapatkan pengalaman kurang menyenangkan saat ingin menerapkan riasan tebal.

“Ada salah satu makeup artist yang bilang aku kurang berani untuk eksplorasi makeup dan enggak pernah ada perubahan untuk urusan riasan. Ya sudah aku coba saja (riasan tebal) dan malah enggak cocok, (wajahku) jadi menyeramkan. Malah berita yang beredar jadi enggak bagus dan negatif,” ujar Bella.

Sejak saat itu, Bella bertekad tidak lagi mengikuti orang lain dan menjadi dirinya sendiri. Istri dari Engku Emran ini ingin terlihat cantik tanpa harus menjadi orang lain.

“Aku selalu mengatakan pada diriku sendiri bahwa aku melakukan ini semua untuk diri sendiri dan Tuhan, sesuai dengan nilai-nilai Islam serta tanpa harus menjadi orang lain,” bilang Laudya Cynthia Bella yang nyaman dengan riasan natural dan minimalis. 

Bella menambahkan, “Dalam agama diajarkan untuk tidak berlebih-lebihan. Hal ini juga berlaku dalam hal riasan. Jadi aku sendiri lebih suka riasan natural minimalis. Sehari-hari aku tidak pakai alas bedak dan bedak, hanya pakai pelembap, tabir surya, alat melukis alis, dan lipstik,” kata sohib Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar ini.

(ages / gur)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait