Jaga Kesehatan Rambut, Annisa Aziza Lebih Suka Perawatan di Rumah

Altov Johar | 1 Maret 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hair Styling seolah tak bisa lepas dari kehidupan Annisa Aziza, istri Raditya Dika, yang selalu tampil secara maksimal di setiap kesempatan. Untuk itu, merawat rambut menjadi hal yang kerap diperhatikan Annisa.

"Kalau aku agak susah menghindari hair styling kayak hairdryer, catok rambut, karena pekerjaanku menuntut untuk tetap on terus rambutnya," ungkap Annisa Aziza di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (27/2).

Annisa Aziza memperhatikan betul jenis shampo yang sesuai dengan jenis rambutnya. Ia juga tidak selalu keramas setiap hari, karena berpotensi membuat rambut rontok.

"Mungkin dua hari sekali paling sering karena enggak bagus juga rambut tiap hari keramas soalnya bikin rontok juga, jadi yaitu aku benar-benar shamponya diperhatiin, conditioner juga, dan oil untuk ujung rambut," jelasnya.

Dalam merawat rambut, Annisa Aziza lebih senang melakukannya sendiri di rumah ketimbang pergi ke salon. Selain hemat, ia tak perlu membuang waktu lama di salon. "Gimana caranya pilih produk yang membuat rambut kita di salon tapi hemat budget dan enggak buang waktu juga," ujarnya.

Kini Annisa Aziza puas memiliki rambut yang sehat dan juga lebut. Apalagi ia lebih suka membiarkan rambutnya lurus tergerai karena merasa terlihat lebih segar.

"Untuk sekarang normal, enggak kering enggak berminyak dan enggak ketombe juga. Tapi memang aku suka tambut yang lembut. Kalau rambut aku suka lurus jadi keliatan lebih fresh," pungkas Annisa Aziza.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait