Tak Lagi Muda, Ini Rahasia Cut Keke Tetap Terlihat Cantik

Altov Johar | 17 September 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap perempuan tentu ingin tetap terlihat cantik di usia yang terbilang tak lagi muda. Begitu juga Cut Keke yang usianya kini sudah memasuki empat puluh tahun lebih. Ia mengaku rutin perawatan, agar selalu tampil cantik dan awet muda.

"Dari dulu suka perawatan tapi enggak sesering sekarang. Begitu aku masuk usia 40 lebih, itu berasa harus perawatan lebih rutin buat muka. Karena kalau sudah berkerut itu susah. Jadi lebih baik menjaga daripada udah rusak banget jadi susah. Aku lebih baik menjaga dulu," ujar Cut Keke di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/9).

Cut Keke melanjutkan, masalah kulit wajah menjadi hal yang sering dialaminya saat ini. Selain mulai muncul bintik-bintik, ia merasa kulit wajahnya juga tak kencang lagi.

"Aku berasa, brutusan di muka. Itu kalau udah make up setiap hari di lokasi syuting. Kan usia 40 itu berasa turun, itu perlu dinaikan dan dikencangkan. Kadang chubby juga itu ada perawatannya khusus," jelasnya. 

Ditambahkan Cut Keke, selain rutin menjalani perawatan, menjaga kebersihan muka juga menjadi hal penting. Terlebih sepulang dari syuting saat wajah terasa tebal dengan polesan makeup.

"Intinya wajah itu harus selalu dibersihkan. Malam hari itu jangan sampai makeup dibawa tidur, itu paling pantang banget dan paling enggak bisa. Jadi kita bersihkan muka, dan aku pasti pakai toner, biasanya serum terus enggak pakai apa-apa lagi, dan besok itu pagi langsung cuci muka dan pakai moisturizer saja atau serum sama sun block," urai Cut Keke.

(tov / gur)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait