Bintangi Sinetron "Cahaya Cinta"ANTV, Cut Keke: Seperti Pulang ke Rumah

Ari Kurniawan | 8 Februari 2017 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Keke kembali eksis di sinetron harian. Keke --sapaan akrabnya-- akan tampil di sinetron Cahaya Cinta, yang tayang di ANTV pertengahan bulan ini.

Cut Keke merasa seperti pulang ke rumah. Sebab, sinetron ini dibuat oleh Multivision Plus (MVP), rumah produksi yang pertama kali ia naungi.

"Diajak lagi sama Pak Raam (Punjabi, bos MVP). Tahun 1990-an, saya pertama main di sinetron ya diajak Pak Raam," ungkap Cut Keke saat jumpa pers di Studio 2 ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (7/2).

Cut Keke kian bersemangat karena Cahaya Cinta memiliki cerita menarik dan dikerjakan oleh orang-orang terbaik di bidang masing-masing. 

"Lawan mainku Glenn Alinskie. Terakhir kali main sinetron juga sama dia. Dan, di sini karakter aku bukan antagonis, karena ada yang lebih antagonis (Maudy Wilhelmina). Cerita dan dramanya juga sangat kuat," Cut Keke memaparkan. 

Di sinetron Cahaya Cinta, Cut Keke berlakon sebagai seorang ibu bernama Wulan. Perbedaan paling mencolok dari sinetron-sinetronnya terdahulu, di sini Cut Keke tampil berkerudung.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait