Faiha Ingatkan Masyarakat Cegah Corona Lewat Lagu Cuci Tangan

Supriyanto | 15 Maret 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah merilus Enak Susunya, penyanyi cilik Faiha muncul lagi di tengah maraknya pemberitaan soal penyebaran virus Corona. Lewat lagu Cuci Tangan, Faiha ingin mengingatkan masyarakat untuk rajin mencuci tangan sebagai pencegahan penularan Corona.

"Sekarang kan orang lagi pada panik dengan virus corona. Padahal virus corona kan bisa dicegah dengan rajin mencuci tangan. Dengan lagu ini, kami mau kasih kampanye ke masyarakat agar rajin cuci tangan dan menjaga kebersihan," ucap Bombom, produser Faiha di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Lagu Cuci Tangan dibuat dengan lirik yang mudah diingat. Sejak dirilis 10 Maret lalu, lagu tersebut sudah mendapatkan 200 ribu lebih penonton di YouTube.

"Lagu anak-anak kan pesannya nggak harus ngejelimet. Jadi yang meman mudah dipahami sama siapa. Kayak, mau makan harus cuci tangan, habis main sama teman cuci tangan. Edukasinya di situ," terang Bombom.

Nama Faiha dikenal sebagai penyanyi cilik ketika merilis single Cari Pokemon di akhir  2017 dengan menembus angka 100 juta viewers di YouTube. Lalu di 2018, Faiha meluncurkan single ke-2 berjudul Enak Susunya dengan menembus angka 91 Juta viewers. Di awal 2020 ini, Faiha merilis single ketiga bertajuk "Anjing dan Ayam" dan kemudian Cuci Tangan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait