Bukan Gadget, Anak Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Ternyata Keranjingan Ini

Wayan Diananto | 3 April 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dari pernikahannya dengan Rio Dewanto pada 24 Agustus 2013, Atiqah Hasiholan (37) dikaruniai seorang putri bernama Salma Jihane Putri Dewanto. Salma menjadi salah satu bayi seleb paling lucu di jagat maya. Beberapa kali Atiqah Hasiholan mengunggah ekspresi dan tingkah lucu Salma di Instagram. Seratus ribuan netizen mengirim tanda hati untuk unggahan itu. Salma yang lahir pada 23 Juni 2017 kini berusia hampir 2 tahun.

"Salma sudah bisa mengucapkan dua kata. Misalnya, makan bubur. Dia mulai sok tahu dan sangat menyukai buku. Kalau membaca buku sangat khidmat. Satu buku bisa diamati sampai 5 kali. Saya dan Rio agak khawatir. Misalnya kami sekeluarga pergi menggunakan mobil, ia tidak melihat keluar melainkan fokus membaca buku yang dipegangnya," cerita Atiqah Hasiholan saat berkunjung ke kantor tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Atiqah Hasiholan bersyukur putrinya tidak mencandu gadget. Awalnya, Salma pernah berkenalan dengan gadget. Sekali pegang gadget, ia tak mau melepasnya. Jika gadgetnya diminta, Salma menangis. Perlahan, Atiqah Hasiholan berhasil menjauhkan putrinya dari gadget dan menggantinya dengan buku. Salma gemar melihat gambar ilustrasi pada buku-bukunya.

"Pernah, saking cintanya dengan buku, saat terjaga jam 3 pagi, dia membangunkan saya dan bilang, 'Bu, buku. Bu, buku.' Dia mengucapkan itu sambil menunjuk rak tempat menyimpan buku. Sementara mata ibunya masih riyep-riyep setengah sadar," kenang Atiqah Hasiholan lalu tertawa.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait