Tommy Kurniawan - Lisya Nurrahmi Siapkan Anak Jadi Penghafal Alquran

Altov Johar | 21 Juni 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai orang tua, Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi telah merencanakan pendidikan yang terbaik untuk buah hati mereka yang baru lahir. Bahkan semenjak dalam kandungan, Tommy dan Lisya sepakat untuk mengarahkan anak mereka menjadi penghafal Alquran.

"Kalau untuk itu udah sepakat. Dengan berat hati meskipun akan sering enggak ketemu. Kemarin sempat konsultasi ke teman-teman, kemarin kan datang. Baiknya sih katanya dari SMP, jangan dari SD. Kalau saya sih maunya dari SD udah di pondok," ujar Tommy Kurniawan di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan, Jumat (21/6).

Mendengar saran dari teman-teman, Tommy kemungkinan besar akan memasukkan anaknya itu ke pondok pesantren saat duduk di bangku SMP. Ia juga sudah menghubungi beberapa ustadz yang siap membantu.

"Jadi kemungkinan besar dari SMP. Kemarin ustadnya juga sudah saya hubungin. Ustadz siap-siap, kayaknya saya mau masukin ke pondok," jelas Tommy.

Tommy mengaku akan mencari alternatif pondok pesantren di sekitaran Jakarta. Kebetulan ada satu pesantren di daerah Puncak, Bogor, yang berfokus pada Alquran.

"Inginnya sekitaran Jakarta, jadi bisa naik mobil. Paling cari alternaitif pondok yang dekat. Kebetulan fokusnya di Alquran, ada di puncak. Tanahnya hampir bebas mungkin nanti gede udah jadi. Nanti enggak usah jauh-jauh, di Puncak mudah-mudahan," ucap Tommy Kurniawan.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait