Jennie BLACKPINK Dapatkan Kembali Akun Instagramnya yang Diretas

Ari Kurniawan | 1 Desember 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennie BLACKPINK sempat menghilang dari media sosial. Selama sekitar 2 bulan belakangan Jennie tak mengunggah apapun di Instagram miliknya.

Belakangan diketahui akun media sosial Jennie BLACKPINK diretas oleh orang tak dikenal. Beruntung, kini ia sudah bisa mendapatkan kembali akses ke Instagramnya. 

“Butuh waktu hampir 2 bulan untuk bisa mendapatkan kembali akun ini. Aku minta, jangan ganggu kehidupan pribadiku,” ungkap Jennie BLACKPINK, di akun Instagramnya seperti dikutip Allkpop.

Di luar permasalahan tadi, Jennie dan ketiga rekannya di BLACKPINK tengah mempersiapkan kejutan untuk penggemarnya. Pada 23 November 2020, YG Entertainment merilis video teaser bertuliskan ‘BLACKPINK-Around The World’.

Video itu bermula di Seoul, Korea Selatan yang menunjukkan gambar kota di berbagai belahan dunia. Pada pengujung video itu, kamera menyorot planet Bumi dengan mahkota berwarna pink yang melambangkan BLACKPINK. 

Sayangnya, YG Entertainment tak memberikan informasi lebih jauh terkait video teaser berdurasi 30 detik tersebut. Tampaknya, ini akan menjadi proyek terbaru BLACKPINK setelah merilis ‘THE ALBUM’ dan single Lovesick Girls, pada bulan lalu.
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait