Dokter Richard Lee Bakal Diperiksa Polisi, Soal Rekayasa Pencurian 

Supriyanto | 9 Mei 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dokter Richard Lee bakal diperiksa polisi terkait dugaan laporan palsu, rekayasa klinik kecantikan Athena miliknya di Kota Padang, Sumatra Barat beberapa waktu lalu.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Dedy Adriansyah Putra menyebutkan, kasus rekayasa tersebut mulai terungkap setelah polisi menemukan pelaku pencurian dan mendengar keterangan dari manajer klini tersebut.

Sosok yang disebut pelaku pencurian itu mengaku hanya buat konten, yang dibenarkan oleh manajer klinik. Namun saat kepanikan terjadi, Richard Lee mengaku sudah menyelesaikan ini dengan kekeluargaan.

"Rencananya kita akan melakukan pemeriksaan kepada Saudara Dokter Richard Lee," ujar Dedy Adriansyah Putra kepada wartawan, belum lama ini.

Richard Lee bakal diperiksa setelah menjadwalkan saksi-saksi lain yang mengetahui kejadian terlebih dahulu.

"Tapi sebelumnya hari Selasa kita jadwalkan pemeriksaan terhadap terduga pelaku pencurian di klinik Athena. Kemudian kita juga menjadwalkan pemeriksaan terhadap Saudara Dokter Pipi," terang Dedy Adriansyah.

"Untuk Saudara Dokter Richard Lee sendiri kita akan lakukan pemeriksaan mungkin setelah para saksi-saksi yang lain sudah kita lakukan pemeriksaan," jelas Deddy Adriansyah.

Sementara itu, Richard Lee sudah memberikan tanggapan. Ia membantah soal tudingan merekayasa aksi pencurian.

"Tidak ada rekayasa. Semua sudah diselesaikan dengan jalur kekeluargaan," ucap Richard Lee.

Richard Lee menjelaskan sudah ada bukti video perdamaian antara dirinya dengan terduga pelaku.

"Surat perdamaian dan bukti video perdamaian juga lengkap. Semua sudah selesai, tidak usah dibahas lagi. Semua sudah selesai dengan kekeluargaan," pungkas Richard Lee.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait