Alternatif Hadiah Murah Meriah untuk Tukar Kado Hari Natal (1)

Yuriantin | 28 Desember 2018 | 18:45 WIB

Selain menghias pohon Natal, kegiatan tukar kado salah satu tradisi Natal yang menyenangkan. Menurut ensiklopedia Britannica, tradisi memberi hadiah kepada keluarga pada hari Natal telah ada sejak abad ke-15. Berikut inspirasi kado murah meriah untuk acara tukar kado pada momen Natal.
  
1.    Bantal leher
Jangan sepelekan barang yang satu ini. Bantal leher sangat berguna untuk Anda yang suka bepergian jauh. Ketika tidur dalam perjalanan, bantal ini menyangga leher sehingga Anda terbangun tanpa rasa pegal. Pilihlah bantal leher polos dengan warna netral supaya siapa saja yang menerima kado bisa memakainya.

2.    Flashdisk
Benda yang satu ini sering menghilang kala dibutuhkan. Untuk menyiasatinya, pilih flashdisk dengan cincin gantungan besi. Dengan begitu, si pemilik bisa mengaitkannya dengan gantungan lain dan flashdisk pemberian Anda tak mudah tercecer. Sesuaikan kapasitas flashdisk dengan anggaran yang ditentukan. Jika masih ada sisa anggaran, tambahkan gantungan kunci unik agar hadiah lebih berkesan.

3.    Tumbler
Kado ini pas untuk mendukung gaya hidup sehat yang ramah lingkungan. Anda bisa ikut mengajak orang terdekat mengurangi sampah botol plastik lewat hadiah ini. Pertimbangkan desain atau warna tumbler agar bisa diterima oleh pria ataupun wanita. Ragam desain botol dengan kalimat motivasi untuk mengajak si pemiliknya lebih rajin memenuhi kebutuhan air bisa dijadikan pilihan. Pastikan pula botol yang Anda hadiahkan memang diperuntukkan untuk makanan alias food grade.

TABLOIDBINTANG.COM - bersambung

(yuri / gur)
 

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait