Tampil Natural dan Bercahaya Pada Perayaan Natal

Agestia Jatilarasati | 28 Desember 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penata rias Archangela Chelsea, vlogger kecantikan Rachel Goddard, dan Dewi Rezer, menyebut riasan glowing alias bersinar sangat direkomendasikan untuk merayakan Natal tahun ini.

Tahun depan, diperkirakan wanita akan lebih menggemari riasan natural. Karenanya pada pengujung tahun ini, banyak wanita memilih riasan natural untuk tampil di berbagai acara termasuk Natal. Hal itu disampaikan penata rias Archangela Chelsea (25). 

“Saya perkirakan tren tahun depan adalah back to basic. Riasan sederhana akan jadi favorit wanita tahun depan. Keriaannya mulai terasa sekarang. Oleh karena itu, riasan Natal tahun ini tidak akan terlalu rumit. Wanita memilih riasan yang natural dan simpel,” terang Chelsea yang ditemui usai peluncuran program Lakme Reinvent x Anggie Rassly di Jakarta, pekan lalu.

Ia menambahkan, riasan yang tidak terlalu tebal serta warna-warna lembut layak dijadikan pilihan utama.

“Langkah-langkahnya pun sederhana. Diawali dengan penggunaan pelembap, kemudian primer, alas bedak, bedak, dan blush on. Untuk countouring dibuat seminimal mungkin. Pakai bronzer saja sudah cukup,” ia menyambung.

(ages  / gur)
 

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait