Penyebab Zack Snyder Mundur dari Kursi Sutradara Justice League

Andira Putri | 23 Mei 2017 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zack Snyder memutuskan mundur dari kursi sutradara film Justice League. Alasannya, Zack Snyder ingin fokus mengurus keluarga setelah salah satu putrinya meninggal karena bunuh diri. 

Putri Zack Snyder bernama Autumn Snyder. Usianya baru 20 tahun dan tengah menempuh pendidikan di Sarah Lawrence College. Autumn Snyder meninggal dunia pada Maret lalu. Tetapi, Zack Snyder baru buka suara tentang kematian putrinya pada Senin (22/5).

Zack Snyder terpukul atas kematian Autumn Snyder. Zack Snyder awalnya berencana mengalihkan kesedihan dengan bekerja. Namun, Zack Snyder merasa tidak sanggup melakukan hal itu. "Saya akhirnya memutuskan mundur dari film ini (Justice League) agar bisa bersama keluarga dan anak-anak yang sangat membutuhkan saya. Mereka menjalani waktu yang berat. Saya pun menjalani waktu yang berat," terang Zack Snyder kepada The Hollywood Reporter



 

Keputusan Zack Snyder mundur dari  Justice League  sangat mengejutkan fans. Zack Snyder memaklumi hal tersebut, namun menegaskan jika keluarga adalah hal terpenting buat dirinya. "Saya tahu fans  khawatir tentang kelanjutan filmnya, tetapi ada tujuh anak lain yang membutuhkan saya," kata Zack Snyder.

Proses produksi Justice League sendiri sudah memasuki tahap akhir. Versi kasar film ini telah ditunjukkan kepada sejumlah pihak. Meski begitu, Zack Snyder sempat berencana mengarahkan syuting beberapa adegan tambahan.

Zack Snyder menunjuk Joss Whedon untuk menggantikannya menyelesaikan Justice League. Menariknya, Joss Whedon  merupakan sutradara film pertama The Avengers yang merupakan rival Justice League.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait