Penyanyi R&B James Ingram Meninggal Dunia, Rekan Sesama Artis Terkejut

Hari Murtono | 31 Januari 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka untuk pecinta lagu lawas. Penyanyi senior James Ingram yang dikenal memiliki suara khas yang berat, meninggal dunia pada usia 66 tahun.

Meninggalnya James Ingram mengejutkan rekan sesama artis yang banyak bekerjasama dengannya. ”Saya kehilangan sahabat tersayang dan mitra kreatif. Ia akan selalu dihargai, dicintai, dan dikenang sebagai sosok yang jenius, cinta keluarga, dan rasa kemanusiaan,” tulis aktris dan koreografer Debbie Allen.

Rasa dukanya juga dialami produser kenamaan Quincy Jones. “Tak ada kata yang bisa menggambarkan sakitnya perasaan saya kehilangan adik kecil saya, James Ingram,” tulis Jones di akun media sosialnya.

James Ingram selama kariernya sukses meraih dua piala Grammy dan masuk nominasi Oscar. James Ingram di Indonesia dikenal dengan singlenya “Just Once”, “Somewhere Out There” bersamanya Linda Ronstadt, dan “The day I Fall In Love” bersamanya Dolly Parton”. James Ingram lahir di Ohio tahun 1952 dan pindah ke Los Angeles dan memulai karier sebagai pemain kibor Ray Charles. Sampai saat ini media tidak menyebut penyebab meninggalnya James Ingram.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait