Ryan Gosling dan Eva Mendes Mengajarkan Anaknya Bahasa Spanyol

Hari Murtono | 22 Mei 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap keluarga pasti memiliki tradisi yang ingin diteruskan pada anak cucunya. Hal itu pula yang ingin dilakukan pasangan Ryan Gosling dan Eva Mendes. Mereka sebisa mungkin membiasakan anak mereka yang masih berusia 3 tahun, Amada, untuk menguasai bahasa Spanyol.

“Saya orang Kuba dan kami berusaha mengajar anak-anak bahasa Spanyol, dan itu lebih sulit daripada yang saya kira, “ kata Eva Mendes menjelaskan.

Eva  Mendes menjelaskan akibat sulitnya menerapkan bahasa Spanyol pada anak-anaknya, ia pun mengambil jalan tengah, "Saya berbicara bahasa Spanglish dan itulah yang mereka pilih. Jadi itu menggemaskan, tapi secara teknis bukan bahasa Spanyol. Ini bahasa Spanglish."  Eva Mendes lalu menjelaskan bagaimana salah satu putrinya sekarang mencampuradukkan bahasa Spanyol dan Inggris dalam kalimat. ”Sangat lucu tapi itu tidak benar-benar akan menjadi bagus di luar sana,” kata Eva Mendes sedikit khawatir.

Eva Mendes juga bercerita tentang alasan alasan berubah pikiran, dari tidak pernah menginginkan anak, jadi sangat menginginkan anak.

“Semua karena Ryan Gosling.Saya tidak pernah menjadi wanita yang benar-benar menginginkan anak, dan kemudian saya jatuh cinta pada Ryan," katanya tentang aktor berusia 38 tahun itu. “Saya tidak ingin anak-anak, saya ingin anak-anaknya. Saya ingin bayi darinya” kenang Eva Mendes.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait